Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Jumat, 26 April 2013

Mengenal Dedy Corbuzier dengan Lensa dekat

Anda akan mengetahui sedikit tentang cara berpikir seseorang di balik karakter yang bisa dinikmati pemirsa dan penontonnya, anda akan mengetahui bagaimana seseorang di balik sosok yang gelap itu berpikir dan melihat dunianya, dan saya rasa tidak banyak orang yang mengetahui hal ini. Deddy Corbuzier adalah Profesional Mentalist, salah satu cabang The Grand Art of Magic yang keberhasilannya lebih menitikberatkan pada pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia, dan Deddy Corbuzier hidup secara full time dari kecintaannya tersebut, hanya mengandalkan pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia. Deddy Corbuzier.... Seseorang yang disamakan dengan kemampuannya untuk membengkokkan metal, menghentikan jam, membaca pikiran, dan membuat prediksi, serta semua kemampuannya tersebut (ada pula kemampuan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan) hanya mengandalkan pengetahuan mendalam mengenai karakter dan perilaku manusia ini akan memberikan kepada Anda sedikit dari pengetahuannya. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya sangat tertarik kepada buku ini, karena buku ini akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengetahui berbagai macam pendekatan yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier saat dia berinteraksi dengan penontonnya dan yang paling penting, saat dia berinteraksi di dalam kehidupan sehari-harinya. Karena 70% waktu dalam satu hari kita habiskan dengan berkomunikasi pada diri sendiri dan orang lain, sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana jika Anda memiliki pengetahuan untuk memanfaatkan kemampuan komunikasi Anda sehingga Anda mampu memperoleh (hampir) semua yang Anda inginkan (seperti yang sudah saya dapatkan setelah beberapa tahun mengenai Deddy Corbuzier).
memanipulasi, dan menghindari pemikiran orang lain yang tidak sesuai dengan kita. Yang kedua adalah Body Perception, di mana saya mencoba menguak secara singkat hal-hal yang menurut saya penting bagi Anda untuk mengetahui tanda- tanda yang secara tidak sengaja Anda dapatkan dari perubahan gerakan tubuh, mata, ataupun sikap lawan bicara Anda. Karena cara penggunaan tulisan ini akan sangat berbeda dengan buku-buku lain, saya menganjurkan Anda untuk membacanya lebih dari sekali. Saya juga mengajak Anda untuk membacanya dari awal hingga akhir, kemudian mengulangnya per bagian dan membuat catatan kecil di halaman kosong yang telah disediakan. Ujilah metode yang dipaparkan secara singkat di dalam buku ini kepada kawan atau lawan bicara Anda. Cobalah untuk memahami apa yang disampaikan di sini satu demi satu. Bila Anda menemui kesulitan, cobalah mengulangnya lebih perlahan lagi. Setelah itu, tuliskan hal-hal yang Anda dapatkan dari buku ini dan buadah perbandingan. Bandingkan antara hal yang Anda praktikkan dengan contoh-contoh yang disampaikan di sini.
Jangan tergesa-gesa. Dan, jangan membacanya seperti membaca sebuah novel. Sebaliknya, bacalah ini bagaikan seorang kawan yang sedang mengajak Anda mengobrol dan membagikan pemikirannya dengan Anda. Anggaplah saya kini berada di samping Anda sambil menceritakan kehidupan saya pada Anda. Anggap saja saya tengah membagikan rahasia-rahasia saya pada Anda. Ingadah bahwa saya adalah kawan Anda dan saya tidak sedang mencoba menggurui Anda. Simaklah dengan teliti dan cobalah meresapi tulisan ini perlahan-lahan. Dan, yang penting, gunakan semua yang
Anda dapatkan di dalam kehidupan Anda. Ingat, sebuah gagasan tidak akan berfungsi jika tetap sekadar menjadi sebuah pemikiran. Ide baru dapat berguna apabila itu sudah menjadi sebuah tidakan! Pikkan yang cemerlang tidaklah berguna tanpa upaya nyata. Dan, begitu lah cara kerja buku kecil ini: Dibaca, dipahami, dibahas, dan dikerjakan. Tentu saja, dengan harapan buku sederhana ini akan membantu Anda, apa pun artinya itu! Dan, suatu saat nanti, bila saya berkesempatan bertemu dengan Anda, saya akan senang bila Anda dapat mengkomunikasikan segala ide Anda kepada saya. Itu lah yang saya harapkan. Suatu saat nanti ...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More